Pantai Terbaik di Inggris

Friday, June 3, 2016

Pantai Terbaik di Inggris

Banyak orang yang menjadikan pantai sebagai salah satu tempat tujuan wisata favorit. Maka tak heran bila banyak orang yang sibuk mencari referensi pantai mana yang bisa mengembalikan kesegaran otak. Jika Anda penyuka wisata alam, jangan lewatkan untuk mengunjungi pantai terindah di Inggris. Berikut wisata pantai terindah di Inggris yang harus Anda kunjungi.

Pantai Rhossili Bay, Swansea,Wales, Inggris
rhossili-bay bestwestern

Pantai ini adalah objek wisata yang menakjubkan dengan pemandangan yang sangat menawan. Pantai Teluk Rhossili mungkin menjadi pantai yang paling keren di dunia. Membentang sepanjang tiga kilometer dan dikelilingi bukit-bukit pasir dan juga rumah bagi peninggalan prasejarah. Ini mungkin salah satu pantai dimana Anda bisa berenang dan mencari fosil.
Jam operasional : pagi – malam
Harga tiket: gratis
Alamat : Rhossili, Swansea, SA3
Dari Manchester naik kendaraan pribadi kurang lebih 4 jam perjalanan


Pantai St Cyrus
st-cyrus beach selfcatering

Pantai St Cyrus akan membuat Anda merasakan kenyamanan menikmati keindahan pantai dengan bunga-bunga liar yang langka dan ditemani kicau burung elang yang terbang tepat di atas Anda. Sangat menyenangkan menghabiskan liburan anda di sini.
Jam operasional : pagi-malam
Harga tiket: gratis
Alamat : The Old Lifeboat Station, Nether Warburton, Montrose DD10 0AQ, Inggris
Untuk menuju pantai ini Anda bisa melalui Aberdeen dengan waktu tempuh kurang lebih 52 menit.

Pantai Ardnamurchan Skotlandia
Pantai ardnamurchan coolcamping

Pantai Ardnamurchan berada di Skotlandia. Pesona pantai ini sungguh indah. Anda bisa melihat habitat paus, lumba-lumba, anjing laut, rusa merah, elang emas dan elang laut hingga pegunungan Ben Hiant yang lebat dengan pohon pinusnya. Anda bisa melihat pemandangan indah dengan batu-batu terjal yang terhantam ombak dan sebuah mercusuar yang berdiri tegak di alam terbuka.
Jam operasional : pagi-malam
Harga tiket: gratis
Alamat : Acharacle, Highland PH36 Kerajaan Inggris
Untuk menuju pantai Ardnamurchan, Anda bisa naik pesawat dari London ke Skotlandia dengan perkiraan waktu kurang lebih 1 jam perjalanan. Pastikan Anda mengatur jadwal penerbangan jauh hari sebelum Anda berangkat ke Skotlandia.