Pantai Dengan Tebing Terbaik di Dunia

Friday, June 3, 2016

Pantai Dengan Tebing Terbaik di Dunia

Sebuah pantai berpasir yang panjang dengan bentangan terbatas biru di depan adalah apa yang kita semua bermimpi untuk berada disana. Menghabiskan waktu keluar dari rumah kami di tempat yang jauh memerlukan banyak kesadaran. Kita perlu memastikan bahwa tempat yang kita pilih untuk perjalanan hebat. Tebing berbatu, tanaman hijau, lingkungan santai, dan akomodasi mewah semua akan memiliki di tempat-tempat wisata terbaik di dunia. Mari kita periksa ini daftar top 10 tebing sisi pantai terbaik di dunia.

Top 10 Tebing Sisi Pantai Terbaik Di Dunia


10. As Catedrais Beach – Spanyol
 

As Catedrais Beach – Spanyol

As Catedrais Beach (pantai di Cathedrals) ada di pantai Cantabric di Galicia, Spanyol. Ini adalah salah satu tebing sisi pantai paling menakjubkan di Spanyol. Ini telah menjadi tempat di mana Anda bisa melihat lengkungan, gua, dan Katedral — semua bersama-sama. Ini adalah benar-benar titik santai bagi wisatawan.

9. Étretat Beach - Prancis
Étretat Beach - Prancis

Komune Étretat adalah salah satu sisi tebing pantai terbaik di dunia. Ini terletak di barat laut Perancis, di pantai daerah Pays de Caux. Pantai berbaring di tiga lengkungan alami yang telah dibentuk dari tebing kapur. Ini adalah atraksi turis yang indah yang melayani berbagai orang setiap hari.

8. Pantai Dias - Afrika Selatan
Pantai Dias - Afrika Selatan

Pantai Dias terletak di Cape Point Nature Reserve dari Afrika Selatan. Itu adalah tebing sisi pantai yang menakjubkan dan luar biasa. Jika Anda telah merindukan untuk melihat atraksi luar biasa ini di Afrika Selatan, maka Anda harus pergi ke sana untuk menikmati waktu yang indah selama liburan musim panas. Itu adalah sekitar satu jam berkendara dari Cape Town, dan dikenal tempat yang menawarkan kegiatan mendaki sempurna ke pantai.

7. Pantai Halona - Pulau Hawaii
Pantai Halona - Pulau Hawaii

Pantai Halona hanya sepanjang Halona Blowhole. Ini adalah salah satu sisi tebing pantai terbaik di dunia. Pada keberingasan pantai ini adalah apa yang akan menarik perhatian Anda. Pantai dan tebing berbatu yang menghadap ke Samudra Pasifik. Tinggi dan pasang rendah, air jernih, dan lingkungan santai yang semua faktor kunci tempat ini sebagai tempat wisata menarik.

6. el Nido - Filipina
el Nido - Filipina

Kotamadya El Nido terletak di ujung daratan Palawan. Pantai yang telah dikenal dengan keindahan alam yang luar biasa dan ekosistem, menguraikan Teluk Bacuit. Ini adalah salah satu sisi tebing pantai terbaik di dunia.

5. Varkala Beach – India
Varkala Beach – India

Pantai Varkala, juga disebut pantai Papanasam, terletak di Varkala Thiruvanthapuram, di Kerala, India. Hal ini ditemukan sepanjang Laut Arab. Ini adalah sangat indah tebing sisi pantai yang terkenal dengan air yang jernih, dan telah dikelilingi oleh tebing yang indah dan menawan yang pasti akan menarik perhatian Anda.

4. Little Bay Beach - Karibia
Little Bay Beach - Karibia

Little Bay Beach terletak di wilayah luar negeri Inggris di Anguilla Mei di Karibia. Ini adalah salah satu sisi tebing pantai terbaik di dunia. Ini telah menjadi terkenal sebagai daya tarik wisata petualangan. Para wisatawan dapat memilih untuk turun menggunakan tali sepanjang tebing berbatu untuk menjelajahi keindahan tersembunyi.

3. Maya Bay-Koh Phi Phi Leh, Thailand
Maya Bay-Koh Phi Phi Leh, Thailand

Maya Bay terletak di sepanjang Teluk Maya di Koh Phi Phi Leh. Ini adalah salah satu atraksi-atraksi wisata utama di Thailand. Terletak di Pulau Phi Phi archipelago, Provinsi Krabi Thailand Selatan di Laut Andaman. Ini telah menjadi tempat yang hebat dan menakjubkan. Pulau ini terkenal untuk cincin dari bukit-bukit kapur yang berdiri tegak dan curam, sekitar perairan biru.

2. Navagio Beach – Yunani
Navagio Beach – Yunani

Navagio Beach, juga dikenal sebagai pantai kapal karam, adalah salah satu sisi tebing pantai terbaik di dunia. Ini terdapat di pantai barat laut Zakynthos di Ionian Islands Yunani. Pantai ini telah menjadi tempat favorit wisatawan di Yunani. Ini didefinisikan untuk keindahan pasir putih dan lingkungan yang luar biasa.

1. Tropea Beach – Italia
Tropea Beach – Italia

Kota Tropea adalah tempat pemandian yang terkenal. Ini terdapat di Calabria, Italia Selatan. Ini adalah salah satu sisi tebing pantai terbaik di dunia. Ini telah banyak terkenal perairan biru bening Laut Tyrrhenian. Itu adalah benar-benar mengagumkan dan menjadi pusat atraksi turis Italia.