Pantai Terbaik Brazil

Friday, June 3, 2016

Pantai Terbaik Brazil

Mendengar nama “”Brazil” sebagian besar dari kita akan teringat salah satu negeri amerika latin dengan sejumlah pemain sepakbola kelas dunia, keterikatan brazil dengan dunia sepak bola semakin melekat setelah dua kali menjadi tuan rumah bagi event Piala Dunia. Namun, bagi penggemar Wisata Pantai, mungkin negeri penghasil kopi terbaik dunia ini akan lebih dikenal sebagai salah satu Surganya Pantai Terbaik dan Terindah di Dunia, bahkan Pantai Terbaik Dunia pun berada di Brasil, Baio do Sancho, Fernando de Noronha.
Brasil memang selalu menarik, kaya akan Keindahan Alam yang menakjubkan, Hutan Tropis Amazon, Savanna, Kota-kota yang cantik hingga pantai-pantai yang indah. Sebuah kesempatan yang baik, jika tersedia beberapa hari untuk menghabiskan waktu di salah satu Pantai di Brazil, jika kesempatan itu benar-benar ada, bisa jadi Daftar Pantai-Pantai Terbaik dan Terpopuler Brazil dibawah ini akan sangat bermanfaat sebagai bahan pertimbangan untuk menentukan pantai mana saja yang akan di dahulukan.

Baia do Sancho - Pantai Terbaik di Brasil

BAIA DO SANCHO BEACH
Fernando de noronha adalah surganya pantai kelas dunia, salah satu pantai terbaiknya adalah Baia do Sancho. Tinggal beberapa hari di pantai ini bisa jadi akan menjadi kenangan yang wajib di ulang. Sebuah tempat wisata yang sangat tepat untuk anda yang gemar memancing, diving dan snorkeling. Kaya akan pemandangan yang luar biasa, panorama yang menakjubkan bagaikan fatamorgana.

Lopes Mendes Beach - Pantai Terindah di Brasil
LOPES MENDES BEACH
Sebuah panorama sempurna ada di Lopes Mendes Beach, pantai ini terletak di IIha Grande. Ketika sampai disana cobalah untuk menghirup udara disini dan rasakan kenikmatan yang begitu lembut dan menenangkan, berjalan-jalan dipasir putih atau bermain-main di air yang jernih. Hasrat wisata semakin terpenuhi oleh keindahan yang semakin sempurna dengan dikelilingi oleh hutan hujan dan pohon pinus.

Praia dos Carneiros - Pantai Terbaik di Brazil
 PRAIA DOS CARNEIROS
Anda mungkin perlu untuk datang ke Praia dos Carneiros dan jadilah anda seorang yang pernah singgah di salah satu pantai terbaik di brazil. Pantai yang begitu istimewa, hangat dengan air sejernih Kristal. Disini juga tersedia kolam alami dimana anda bisa melihat aneka jenis ikan dan binatang laut, keputusan terbaik jika anda berniat tinggal untuk beberapa hari.

Forno Beach - Daftar Pantai Populer di Brazil
FORNO BEACH
Pantai yang indah ini terletak di Arraial do Cabo. lokasinya sangat dekat dengan pusat kota Arraial, hanya sekitar 15 menit berjalan kaki dengan sedikit mendaki bukit. Disamping keindahan panorama pantai yang lembut, disini juga sangat kaya dengan flora dan fauna. Sangat menyenangkan berada di pantai semi-circular yang terletak di teluk yang indah yang semakin menawan dengan pemandangan bukit.

Dolphins Bay - Daftar Pantai Terpopuler di Brazil
DOLPHINS BAY
Jadikan sebagian waktu terbaik anda untuk menonton lumba-lumba di Dolphins Bay, Praia de Pipa, Brasil. Pantai ini adalah salah satu yang tercantik di brazil, pantai yang begitu tenang, ombak yang lembut, air yang dingin dan segar. Selama air surut, kolam renang alami terbentuk, ideal untuk anak-anak kecil.

Grumari Beach - Pantai Terindah Brazil
GRUMARI BEACH
Rio de Janeiro adalah kota yang paling sering di kunjungi, Jika anda sedang di rio de janeiro, anda bisa mencoba ke grumari beach. Pantai ini dikatakan sebagai permata tersembunyi bagi wisatawan. Mencoba melepaskan diri dari keterikatan menuju kebebasan di sebuah pantai yang dikelilingi oleh pegunungan di 3 sisi, menghirup udara segara dan sedikit bermain di air yang jernih atau sekedar mencicipi makanan local yang tersedia.

Gales Beach - Daftar Pantai Terindah di Brasil
GALES BEACH
Gales Beach menawarkan pesona pantai dengan kolam air alami yang mengesankan nuansa eksotik. Ini adalah tempat wisata popular di Maragogi yang wajib anda kunjungi. Disinilah anda akan melihat keindahan bawah laut yang kaya akan terumbu karang, berbagai jenis ikan dan lain-lain, atau anda bisa meninggalkan kenangan dengan beberapa foto di bawah laut.

Praia do Rosa - Daftar Pantai Terbaik di Brasil
PRAIA DO ROSA 
Pantai Praia do Rosa menawarkan keindahan alami sebuah teluk yang dipadukan dengan pegunungan. Hamparan pantai yang indah, Pasir bersih, air yang jernih yang semakin sempurna dengan adanya laguna yang hangat.

Prainha Beach - Daftar Pantai Terbaik dan Populer di Brasil
PRAINHA BEACH
Anda bisa mampir ke Pantai Prainha setelah puas dengan apa yang disediakan Pantai Grumari. Keduanya terletak berdekatan, sama-sama berada di Rio de Janeiro. Namun anda harus pintar memilih waktu karena pantai akan semakin sesak di akhir pekan, pantai tidak aman untuk berenang tetapi anda bisa mencoba untuk bersantai dan menikmati pemandangan yang luar biasa.

Farol Beach - Ragam Pantai Populer di Brasil
FAROL BEACH
Farol Beach di Arraial do Cabo benar-benar layak untuk anda kunjungi jika anda sangat menyukai snorkeling dan berenang. Pantai dengan air yang jernih, pasir yang indah serta pemandangan yang begitu baik.